Trik Agar Akun Facebook Tidak Bisa Di Bobol / Di Hack

ketika sebelum nya di tahun 2009 saya pernah ke bobolan akun dan akhirnya saya berfikir keras gimana caranya agar akun fb saya tidak bisa di bobol atau di hack dan akhirnya saya menemukan cara nya
Facebook Anti Maling itulah kata kata yg saya sebut agar akun fb kita aman dari maling akun fb atau hacker

sebenarnya saya sudah lama menggunakan trik ini dr mulai tahun 2011 namun baru sekarang bisa saya share
kenapa saya share sekarang..??
koq gak dari dulu aja..??
Jawaban nya Adalah Krna Saya Dulu adalah Mantan Pembobol akun fb setelah dulu pernah ke bobolan pada akhirnya saya juga belajar gimana caranya membobol akun fb dan yg saya ambil dari akun tersebut adalah fanspage jumlah member besar.

Untuk Cara Membobol Akun Fb Nanti Akan Saya Share Cara nya Setelah Postingan ini
Yg Paling Penting Adalah Gimana Caranya Agar akun fb tidak bisa di bobol
cari obat nya dulu setelah itu baru menebar racun itulah yg di sebut hacker handal jadi gak asal asalan hack / bobol akun fb orang namun akun fb sendiri kebobolan
heheheheheheee malah malu maluin entar
klo sudah berhasil mengamankan akun fb sendiri baru nanti kita belajar cara nya membobol ( hacker facebook account )

trik fb 2015 cara agar akun fb anti hack ini bisa kalian coba 100% aman dan terbukti
trik facebook yg akan saya share ini 100% aman tanpa software atau pun aplikasi lain akun fb kita tidak akan bisa di bobol meskipun email dan password fb kita di ketahui oleh orang lain

percaya gak akun fb kita tidak bisa di buka meski kita memberi tau email dan password fb kita ke orang lain..?????
klo kalian belum pernah mencoba trik saya ini pasti kalian tidak akan percaya bagaimana mungkin email dan password fb di kasih tau ke orang lain tp tetap saja orang itu tidak bisa membuka nya..??!!

itulah guna nya saya share trik ini agar kalian percaya dan bisa mempraktekan sendiri caranya bisa pake hp maupun pc

Yukk Langsung Aja Gak Usah Banyak Basa Basi Ikuti Cara nya Di Bawah ini

Trik Fb Terbaru 2015
Facebook Anti Maling

1. Buka Pengaturan Akun Fb Kalian Atau => KLIK DISINI <= langsung menuju ke pengaturan akun fb

2. Nanti Akan Terbuka Halaman Pengaturan Seperti Gambar Di Bawah ini Lalu Pilih Keamanan Atau Security

image

3. Aktifkan Persetujuan Masuk ke Facebook dan Aktifkan Peringatan
Masuk
u

image

4. Masukan Nomer Hp Sebagai Verifikasi Persetujuan Masuk Agar Akun Fb mu Tidak Bisa Di Buka Ketika Di Akses Dari Perangkat Yg Tidak Di Kenali Maka Akan Meminta Kode 6 Digit Dari Nomer hp yg  kamu masukan

5. Klik Lanjutkan dan Tunggu S

image

elama 14 Hari Sebagai Pemaksimalan Pemasangan Kode Verifikasi Persetujuan Masuk
Jika Sudah Lebih 14 Hari Setelah Pemasangan Nomer Hp Tersebut Maka Akun Fb mu 100% Benar2 Aman Dari Para Hacker Facebook
Jika Tidak Percaya Silahkan Kamu Coba Untuk Login / Membuka Akun Fb mu Dari HP / PC milik kakak mu Atau milik teman mu
maka Nanti akan meminta kode verifikasi dari sms
dan kode tersebut nanti akan di kirim ke nomer hp yg kamu masukan tadi
jika kamu tidak memasukan kode tersebut maka akun fb mu tidak bisa di buka jika tidak percaya silahkan di otak atik sampai kamu pusing sendiri untuk login tanpa menggunakan kode verifikasi tersebut

Lalu Gimana Cara nya Agar Tiap Login Tidak Meminta Kode..????

Gampang…!!!!!!!!!!
Kamu Tinggal Save / Simpan Perangkat Yg Kamu Buat Login Tadi Setelah Memasukan Kode Agar Tidak Meminta Kode Lagi Ketika Login / Masuk Dari Perangkat Tersebut

Jika Langkah2 Diatas Sudah Kita Lakukan Maka 100% Akun Fb Kita Akan Benar2 Aman Tanpa Gangguan Dan Kalian Pun Juga Gak Takut Lagi Sama Hacker Yg Sering Membobol / Hack fb Kalian
heheheheheheheheheee

Sekian Tips Dan Trik Yg Bisa saya share kan.  (FR13ENDS)